Pemuda di Probolinggo Tewas Disambar KA Tawang Alun

Pemuda di Probolinggo Tewas Disambar KA Tawang Alun

TKP seorang pemuda tersambar KA Tawang Alun jurusan Banyuwangi-Malang di bawah jalan tol Desa Jorongan Kabupaten Probolinggo. (foto - ist)

Probolinggo - Seorang pemuda tersambar KA Tawang Alun jurusan Banyuwangi - Malang, ketika melintas di bawah tol Desa Jorongan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.
 
Tolip (24), pemuda asal Desa Kerpangan Kecamatan Leces tersebut tewas seketika di lokasi kejadian. Tubuh pria yang diduga mengalami gangguan jiwa itu pun penuh luka.
 
Menurut seorang saksi mata, Amir mengaku melihat korban berjalan mondar mandir di rel sejak siang hari. Saat mendengar suara KA Tawang Alun akan melintas, warga dan keluarga berusaha menghalau korban untuk pergi dari rel. 
 
Namun, nahas korban malah lari menuju kereta yang akan melintas. "Warga dan keluarganya sudah meneriaki korban agar pergi dari rel. Ternyata dia malah lari menuju kereta lewat, sehingga aAkhirnya tertabrak," kata Amir, Minggu (28/1/2018).

Sejumlah warga yang mengetahui korban meninggal langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Sementara petugas Polsuska PT Daops 9 Kapten Halil mengaku, saat ada kecelakaan kereta api langsung berhenti di Km 111-2/3.

"Sebelumnya, korban berjalan di rel di perlintasan itu. Kereta api Tawang Alun sudah memberikan peringatan dengan klakson, namun korban tak menghiraukan dan akhirnya tertabrak," tegas Halil. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr. Mohammad Saleh Kota Probolinggo untuk divisum. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,