Penembakan di 'Car Wash' di Pennsylvania, 5 Orang Tewas

Penembakan di 'Car Wash' di Pennsylvania, 5 Orang Tewas

Lokasi penembakan brutal di tempat pencucian mobil di negara bagian Pennsylvania Amerika Serikat. (foto - WPXI)

Pennsylvania - Sedikitnya lima orang dilaporkan tewas dan seorang lainnya mengalami luka-luka, ketik terjadi penembakan brutal di tempat pencucian mobil di negara bagian Pennsylvania Amerika Serikat.
 
Seperti dilansir Fox News, Senin (29/1/2018) Juru Bicara Polisi Pennsylvania Trooper B mengungkapkan, selain 5 korban tewas ada satu orang lainnya yang menderita luka-luka. Namun kondisi korban luka tidak diungkap lebih jauh.
 
Berdasarkan laporan WPXI lewat Fox News menyatakan, penembakan terjadi pada Minggu 28 Januari dinihari sekitar pukul 03.00 waktu setempat. Lokasi penembakan di Ed's Car Wash di Melcroft, sekitar 55 mil dari tenggara Pittsburgh.
 
Pihak kepolisian mengakui para korban belum diketahui identitasnya. Polisi masih menyelidiki insiden penembakan itu. "Korban belum teridentifikasi, kami tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sini malam ini," kata anggota Kepolisian Negara Bagian Pennsylvania, Robert Broadwater.
 
Disebutkan, korban tewas terdiri atas tiga laki-laki dan satu perempuan. Sejauh ini, mengenai identitas pelaku dan motif penembakan masih dalam tahap penyelidikan. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,