Muchlis Hadi Ning Resmi Berlabuh di Persib Bandung

Muchlis Hadi Ning Resmi Berlabuh di Persib Bandung

Muchlis Hadi Ning

Bandung - Penyerang Muchlis Hadi Ning resmi menjadi bagian dari Persib Bandung. Merapatnya Muchlis disampaikan langsung oleh agen dari Muchlis Gabriel Budi, Rabu (31/1/2018).

"Kita sudah sepakat deal dengan Persib. Muchlis segera menjadi bagian dari Persib. Nanti dia akan diperkenalkan hari Jumat mendatang," sebut Gabriel, seperti dilansir bobotoh.id

Gabriel berharap, Muchlis bisa memberikan dampak positif bagi Persib di Liga 1 2018. "Semoga yang terbaik, Muchlis pemain muda berbakat, striker dan pekerja keras, semoga dia bisa maksimal di Persib," katanya.

Menyinggung mengenai durasi kontrak, Gabriel mengatakan jika perihal tersebut akan dijawab nanti oleh manajemen. "Untuk durasi kontrak nanti sama manajemen Persib yang jawab, saat perkenalan pemain hari Jumat," tegasnya.

Sebelumnya diketahui, dua pemain lokal yakni Muchlis Hadi dan Michael Rumere dikabarkan akan segera merapat ke Persib. Hal itu diketahui setelah Persib mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dua calon pemainnya tersebut.

Dalam video berjudul "Dua Calon Striker Persib", Persib memperlihatkan dua orang pemain buruannya itu. Pertama, pemain bernomor punggung 14 berkostum merah yang diduga adalah Michael Rumere, sedangkan satu lagi adalah pemain berseragam Timnas bernomor 9 yakni Muchlis.

"Dua pemain lokal dengan posisi penyerang akan segera merapat ke Persib. Mereka yang bisa menjadi center forward atau second striker," tulis Persib dalam akun youtubenya.

Menanggapi hal itu, banyak bobotoh yang berkomentar jika kedua pemain tersebut memang Muchlis dan Rumere. Michael Rumere pemain Kalteng Putra dan Muchlis Hadi Ning lepas dari PSM Makassar. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,