Culik & Perkosa Siswi SMA di Sukabumi, Pelaku Ditembak

Culik & Perkosa Siswi SMA di Sukabumi, Pelaku Ditembak

Pelaku penculikan dan pemekosa seorang siswi SMA di Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Pelaku penculikan dan pemekosa seorang siswi SMA yang masih berusia 16 tahun di Sukabumi, ditembak polisi pada bagian kakinya karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap, pada Senin 29 Januari.

HE alias Dul (36) memperdayai korban dengan membuat drama seakan putrinya menjadi korban penculikan. Ia meminjam telepon genggam korban lalu memintanya untuk ikut membonceng motor miliknya.

Setibanya di Puncak Bogor, pelaku menukar motornya dengan mobil dan kembali meminta korban untuk ikut. "Ketika membawa korban, pelaku menebus mobil itu yang sebeluknya digadaikan. Korban naik lalu terjadi pemerkosaan," kata Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Dhoni Erwanto di Mapolres Sukabumi, Rabu (31/1/2018).

Korban yang saat itu sudah berada di dalam mobil diminta untuk melucuti pakaiannya oleh pelaku. Dalam keadaan takut korban pun menuruti permintaan pelaku. "Pelaku mengancam korban dan meminta membuka seluruh bajunya. Tangan dan kaki korban diikat lalu diperkosa duak kali oleh pelaku sampai akhirnya korban diturunkan di wilayah Cianjur," katanya.

Korban akhirnya pulang ke rumah dalam keadaan mengenaskan. Sementara orangtua korban tidak terima dan melaporkan ke aparat kepolisian. Polisi langsung bergerak, jejak pelaku pun terendus petugas saat berada di daerah Cianjur.

Penyergapan dilakukan lima hari berselang. Pelaku ditembak pada bagian kakinya. "Ia mencoba kabur, kita mengeluarkan tembakan peringatan namun diabaikan," tegas Dhoni. Polisi mengamankan mobil dengan nomor polisi F 474 XA yang dikemudikan pelaku. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,