Sosok Mayat Penuh Luka Tusuk Gegerkan Warga Cicalengka

Sosok Mayat Penuh Luka Tusuk Gegerkan Warga Cicalengka

Lokasi penemuan mayat penuh luka tusuk di Jalan Candi Kampung Malingping Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. (foto - tribunjabar)

Bandung Penemuan sesosok mayat pria dengan tubuh penuh luka tusuk di pinggir jurang Jalan Candi arah ke Curug Cinulang, menggegerkan warga di kawasan Kampung Malingping Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Kamis (1/2/2018).
 
Tempat kejadian tampak dijaga petugas kepolisian, dan garis polisi pun langsung dipasang di sekeliling lokasi. Tampak ceceran darah di aspal jalan tak jauh dari lokasi penemuan mayat, yang telah diberi tanda oleh polisi.
 
Jajaran Polsek Cicalengka bersama Unit Identifikasi Polres Bandung langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. "Hal itu dilakukan setelah mendapat laporan dari warga," sebut  Kapolsek Cicalengka Kompol Asep Gunawan.
 
Hasilnya, polisi menemukan sejumlah luka di bagian muka, punggung dan tangan korban yang diduga akibat tindak kekerasan. Dugaan sementara, korban mendapat luka dari benda tajam. Untuk mengetahui identitas korban, Bimas Polsek Cicalengka melakukan sosialisasi terhadap ciri-ciri korban kepada warga.
 
Menurut Kompol Asep, akhirnya pihaknya berhasil mengantongi identitas korban yang diketahui bernama Adrik Nugraha (30), warga Kebon Kapas Cicalengka Kabupaten Bandung.
 
"Kami berhasil mendapat barang bukti, berupa HP dan uang sebesar Rp 100 ribu. Korban sudah dilarikan ke RS Sartika Asih untuk dilakukan di otupsi," katanya. Pihak polsek masih memeriksa sejumlah saksi guna melakukan pendalaman kasus itu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,