Akun @kemalsept Diketahui?

Akun @kemalsept Diketahui?

Akun @kemalsept Diketahui?

Bandung – Upaya Polrestabes Bandung untuk mengungkap siapa pemilik akun @kemalsept, rupanya semakin menemukan titik terang. Hal tersebut setidaknya diakui Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto, di Mapolrestabes Bandung, Jl. Jawa, Senin (08/09/2014).

Kepada wartawan, Nugroho mengatakan, polisi telah berhasil mengidentifikasi pemilik akun yang telah menghina Kota Bandung dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Namun sejauh ini polisi masih enggan menjelaskan secara lebih detail siapa sebenarnya pemilik akun yang telah membuat resah warga Kota Bandung ini.

“Kita sejauh ini sudah memperoleh data-data dari si pemilik akun. Mudah-mudahab kasus ini bisa terungkap secepatnya. Tunggu saja hasilnya. Untuk proses atau teknis penyelidikan mohon maaf kami tidak bisa menyampaikannya sekarang,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyatakan dirinya akan segera melaporkan kasus yang menimpa dirinya tersebut. Hanya saja Emil—demikian panggilan akrab Ridwan Kamil—belum bisa memastikan kapan akan mendatangi Mapolrestabes Bandung. Selain itu dirinya berharap, sanksi yang diberikan bukan berupa sanksi pidana, melainkan sanksi sosial.

"Pak Kapolrestabes sudah sampaikan, tanpa laporan saya juga sudah ada laporan warga. Pak Kapolresrabes mem-follow-uplaporan dari warga Bandung," kata Emil kepada, usai konsultasi publik monorel di Hotel Horison, Jln. Pelajar Pejuang, Bandung. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,