Dua Orang Tewas, Dua Truk Kecelakaan di Tol Bintara

Dua Orang Tewas, Dua Truk Kecelakaan di Tol Bintara

Dua truk besar terlibat kecelakaan di ruas Tol Bintara Km 48 wilayah Bekasi arah Cikunir. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Dua truk besar terlibat kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Bintara Km 48 wilayah Bekasi arah Cikunir. Dua orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi dinihari tersebut, Jumat (2/2/2018).

Berdasarkan informasi lewat akun Twitter @TMCPolda Metro, dua orang tewas akibat kecelakaan tersebut, sementara petugas tengah mengevakuasi kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan Truk B 9991 SYL dan Truk BM 8210 TU di KM 48 Tol Bintara (arah ke Cikunir), korban tutup usia 2 orang & msh penanganan Polri," demikian cuitan @TMCPoldaMetro, Jumat (2/2/2018).

Berdasarkan foto yang diunggah dalam akun tersebut, tampak truk dengan nomor polisi B 9991 SYL mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sementara bagian depan sebelah kiri truk itu pun hancur.

Sementara truk dengan nomor polisi B 8210 TU tampak mengalami kerusakan di bagian belakang. Kedua truk tersebut sudah dievakuasi ke lajur kiri jalan tol. Sejauh ini, belum diketahui penyebab kecelakaan, termasuk identitas korban yang tewas. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,