Berkostum Biru, Muchlis Hadi dan Ghozali Dikontrak Berbeda

Berkostum Biru, Muchlis Hadi dan Ghozali Dikontrak Berbeda

Manajemen Persib resmi perkenalkan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar di Graha Persib, Jumat 2 Februari 2018. (foto - persib)

Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi memperkenalkan dua penggawa baru, Ghozali M. Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Namun demikian, kedua pemain baru tersebut diikat dengan masa kontrak berbeda.

Kedua pemain tersebut telah menandatangani kontrak disaksikan oleh Komisaris PT PBB, Kuswara S.Taryono dan agennya, Gabriel Budi di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (2/2/2018). "Perlu kami sampaikan Muchlis dikontrak untuk durasi dua tahun, sedangkan Ghozali dikontrak untuk durasi satu tahun," sebut Kuswara S Taryono.

Namun demikian, tak tertutup kemungkinan kontrak kedua pemain anyar tersebut nantinya diperpanjang. "Tidak menutup kemungkinan keduanya untuk diperpanjang sesuai dengan kesepakatan dengan PT PBB," katanya.

Ia meminta doanya kepada seluruh pihak agar Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar dapat menambah kekuatan Maung Bandung. "Dua orang ini akan menambah kekuatan Persib Bandung, dalam mengarungi kompetisi di Liga I 2018, yang akan digelar dalam dekat ini," kata Kuswara.

Seperti diketahui, Muchlis Hadi Ning Syaifulluloh sebelumnya memperkuat PSM Makassar. Ia memutuskan mundur dari PSM seusai membawa timnya lolos ke final turnamen pramusin Super Cup Asia 2018 lalu. Sedangkan Ghozali sudah bergabung dengan Persib untuk menjalani seleksi selama dua pekan terakhir.

Muchlis Hadi Ning akan menggunakan nomor punggung 37, karena nomor 10 yang biasa digunakan telah digunakan oleh  Ezechiel N'Douassel. Bagi Muchlis sendiri tak ada yang istimewa dengan nomor yang bakal digunakannya. "Saya akan pakai nomor 37. Tidak ada arti khusus dari nomor itu. Biasanya saya pakai nomor 10," kata pemain berusia 21 tahun itu.

Mengenai alasannya hijrah ke Persib, Muchlis mengaku jika dirinya memilih bergabung dengan skuad Maung Bandung karena merasa tertantang. "Gabung sama Persib karena tantangannya bagus," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,