Anggita Sari Dilaporkan Polisi Soal Pencemaran Nama Baik

Anggita Sari Dilaporkan Polisi Soal Pencemaran Nama Baik

Anggita Sari.

Jakarta - Model Anggita Sari  kembali harus berurusan dengan pihak berwajib.  Kali ini,  Anggita dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 8 Januari 2018 lalu oleh lelaki bernama Rizky Gilang Perkasa.
 
Anggita Sari dilaporkan oleh Rizky karena diduga telah menghina dirinya lewat Instagram, dengan menyebutnya kucing. Hal itu diartikan sebagai sebutan untuk pekerja seks komersial (PSK) atau gigolo lelaki.
 
Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/49/K/I/2018/PMJ/Restro Jaksel pada 8 Januari 2018. Perkara yang dilaporkan adalah dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media elektronik dengan Pasal 27 ayat 3 UU RI Nomor 19/2016.
 
Menurut Anggita, dirinya tidak merasa takut atas laporan yang dibuat oleh Rizky Gilang Perkasa. "Saya tidak takut. Laporannya buat saya mah kecil," aku Anggita, Jumat (2/2/2018).
 
Menurutnya, Rizky Gilang Perkasa telah salah paham atas instastory instagramnya tersebut. Namun, Anggita menyatakan ia menerima atas laporan yang dibuat oleh temannya itu. "Sebenarnya salah paham. Sebab memang tidak ada maksud dan tujuan untuk menghina. Karena saya lagi instastory dengan teman saya Karen, terus saya lagi curhatin Gilang," katanya.
 
Namun demikian hal itu sudah terlanjur. Anggita pun merasa dirinya benar dan tidak mempermasalahkan sahabatnya itu untuk mempolisikan dirinya. "Pastinya saya akan siap melawan. Saya bersama kuasa hukum akan menindak-lanjutinya," tegasnya.
 
Mengenai Rizky Gilang Perkasa, Anggita Sari mengaku mengenalnya bukan nama yang tertera dalam laporan. Ia mengenalnya Rizky Gilang Perdana. "Awalnya saya tidak tahu Rizky Gilang Perkasa. Saya tahunya Rizky Gilang Perdana. Ia memang teman lama saya. Kalau diisukan mantan saya, itu salah".
 
Anggita menambahkan, Rizky merupakan sahabatnya. Bahkan, ia merupakan lelaki yang mengejar-ngejar dirinya dan ingin menikahinya. "Jadi ada suatu kejadian dimana dia melamar saya. Saya tidak mau. Terus dia ajak saya menginap untuk menemani. Tapi, saya tidak mau karena orangtua saya tidak setujui, sehingga yah temenan aja," tambahnya(Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,