Presenter Jimmy Kimmel Alami Kecelakaan Mobil di Los Angeles

Presenter Jimmy Kimmel Alami Kecelakaan Mobil di Los Angeles

Mobil BMW hancur di bagian depan setelah dihantam kendaraan yang ditumpangi Jimmy Kimmel. (foto - TMZ)

Los AngelesKecelakaan mobil dialami presenter Presenter Jimmy Kimmel ketika tengah berada di Jalan Sunset Trip Los Angeles. Pria berusia 50 tahun itu menghantam mobil BMW karena salah berbelok, pada Kamis waktu setempat.

Diketahui, pengguna jalan hanya diperbolehkan berbelok ke kanan, sedangkan mobil yang ditumpangi Jimmy diduga berbelok ke kiri hingga menimbulkan kecelakaan. Dalam video memperlihatkan, Jimmy tampak sedang menelefon bersama salah satu sopir dari mobil yang ditabrak olehnya.

Sejumlah laporan, Jumat (2/2/2018) menyatakan, tidak ada korban dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun airbag dari kedua mobil sempat keluar menandakan, hantaman terjadi cukup keras pada kecelakaan tersebut. Saat dihubungi oleh media, pihak Jimmy Kimmel menolak untuk memberikan komentar.

Jimmy Kimmel sendiri menjadi sorotan karena akan memandu acara Academy Awards pada tahun ini. Untuk dua tahun beruntun, Jimmy dipercaya memandu acara apresiasi terbesar bagi para pelaku seni di industri perfilman tersebut.

Pada tahun lalu, Jimmy pun menjadi saksi kesalahan penyebutan juara Best Picture dari La La Land ke Moonlight. Dalam sebuah wawancara, ia tak sabar untuk menantikan blunder. Apalagi yang akan ada di gelaran Oscar ke-90 tahun ini.

"Aku menjadi pembawa acara Oscar lagi tahun ini dan aku sangat bersemangat. Aku tidak sabar untuk mencari tahu film mana yang secara tidak sengaja memenangkan kategori Best Picture," sebutnya. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,