Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Laudya Cynthia Bella

Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella.

Bandung - Pihak kepolisian masih melakukan proses penyidikan terhadap kasus yang menimpa artis Laudya Cynthia Bella berserta kakaknya, Melisa Nadya Putri atas tuduhan penipuan dan penggelapan.
 
"Sejauh ini kasus jual-beli tanah tersebut masih dalam proses penyidikan, tinggal melakukan gelar perkara," kata Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik.
 
Laudya Cynthia Bella dilaporkan ke Polres Bandung oleh Jimmy, salah seorang pengusaha atas tuduhan telah menggelapkan uang Rp 140 juta miliknya, yang digunakan untuk uang muka pembelian tanah di kawasan Blok Tugu Desa Mekarluyu Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung seluas tanah 5.360 meter persegi.
 
Karena kasus tersebut menyangkut jual beli tanah, maka pihak kepolisian telah mencari keterangan proses jual beli tanah tersebut ke Majelis Kehormatan Notaris.
 
"Kami sudah memintai keterangan, benar terdapat perjanjian atau munculnya akta notaris, yang menyatakan surat kuasa dari Laudya Cynthia Bella kepada Melisa Nadya Putri," sebutnya.
 
"Selain itu, notaris pun sudah menyampaikan bahwa benar ada peralihan giro, yakni atas nama Laudya kepada Melisa," tegas AKP Firman Taufik. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,