Bandung - Cimahi Terputus, Truk Terperosok di Cimindi

Bandung - Cimahi Terputus, Truk Terperosok di Cimindi

Truk tronton terperosok di bawah Flyover Cimindi Kelurahan Sukaraja Kecamatan Cicendo Kota Bandung. (foto - @TMCpolrescimahi)

Bandung - Truk tronton terperosok ke dalam selokan di bawah Flyover Cimindi Kelurahan Sukaraja Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Minggu (4/2/2018). Akibatnya, truk tersebut melintang menghalangi arus lalu lintas.

Praktis ruas jalan perbatasan antara Kota Cimahi dan Bandung tak bisa dilintasi. Semua kendaraan yang akan menuju Cimahi dan sebaliknya dialihkan melalui Flyover Cimindi. Sekitar empat jam berlalu sejak kejadian truk tronton bermuatan tripleks itu belum bisa dievakuasi.

Truk dengan nomor polisi N 9385 US itu dari Probolinggo selama tiga hari perjalanan. Menurut pengakuan sopir Jumain (57), truk malang itu hendak mengirim tripleks ke salah satu pabrik di kawasan Leuwigajah. "Saya mau ke Leuwigajah ternyata jalannya kelewatan jadi mau muter arah, lumayan jauh ternyata," katanya.

Ia bersama dua orang kernetnya masih berupaya mengevakuasi kendaraan. Apalagi dirinya harus segera menurunkan barang pesanan itu ke tempat tujuannya. "Ya harus cepat-cepat. Saya juga sudah coba telepon teman-teman dan polisi, barangkali bisa diderek," tambahnya.

Menurut Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Suharto, pihaknya turut mengirim personel ke lokasi untuk membantu pengaturan jalur lalu lintas. Namun wilayah kejadian masuk ke Polrestabes Bandung. "Kami hanya membantu pengaturan jalur karena imbasnya menghambat arus lalu lintas dari Cimahi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,