Ervira Ananda Meninggal, Truk Hantam Motor di Marunda

Ervira Ananda Meninggal, Truk Hantam Motor di Marunda

Truk menabrak sepeda motor di Jalan Akses Marunda Cilincing Jakarta Utara. (foto - TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor tewas dan seorang lagi mengalami luka-luka, setelah motor yang dikendarainya dihantam truk di kawasan Marunda Jakarta Utara, Senin (5/2/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

"Betul terjadi kecelakaan antara truk dan sepeda motor. Satu orang meninggal dunia, untuk identitasnya kami belum mendapatkan. Sedangkan satu orang lainnya mengalami luka," kata petugas call center NTMC Polri.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di Jalan Akses Marunda Cilincing Jakarta Utara. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk dengan nomor polisi B 9712 UIT, dan sepeda motor bernopol B 3736 UOK. Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan sempat tersendat.

"Untuk kondisi lalu lintas masih tersendat, meski hanya di sekitar lokasi. Namun masih berjalan, lalin diatur petugas," katanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di depan SPBU Pasar Bebek. Truk yang dikendarai Arsof menabrak sepeda motor yang ada di depannya.

"Truk melaju dari arah barat ke timur menabrak sepeda motor yang dikendarai Evi Sadri. Akibatnya Evi Sadri mengalami luka-luka, dan penumpang sepeda motor Ervira Ananda meninggal dunia," kata Sigit.

Saat ini Evi tengah dirawat di Rumah Sakit Koja. Sementara jasad Ervira dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,