Siswi SMA Negeri 4 Bengkulu Ditemukan Tewas Membusuk

Siswi SMA Negeri 4 Bengkulu Ditemukan Tewas Membusuk

DN yang diduga pelaku menunjukkan lokasidibuangnya mayat Auzia Umi Detra. (foto - ist)

Bengkulu - Siswi SMA Negeri 4 Bengkulu, Auzia Umi Detra (17) ditemukan tewas membusuk di Lentera Merah Pulau Baai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Korban diduga dibunuh setelah hilang selama satu pekan.

"Hilang sejak Rabu 31 Januari yang dilaporkan oleh orangtuanya. Kemudian lapor ke kami hari Kamis 1 Februari, kemudian kami melakukan upaya pencarian, tadi pagi mayatnya ditemukan," kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, Rabu (7/2/2018).

Menurut Sudarno, korban ditemukan pada Rabu pagi di hutan bakau kawasan Lentera Merah Pulau Bay Bengkulu. Kondisi korban ditemukan sudah membusuk. "Karena sudah seminggu jadi sudah membusuk. Yang beredar di medsos kan mutilasi, itu nggak benar. Tubuhnya masih utuh tapi memang sebagian dimakan binatang, karena lokasinya dekat laut, hutan bakau," katanya.

Polisi juga sudah mengamankan seorang tersangka berinisial DN, yang berstatus sebagai pelajar di Bengkulu. "Kami amankan orang yang dicurigai, kami lakukan interogasi dan ia mengaku. Pagi itu ia diajak ke TKP untuk menunjukkan mayatnya dibuang." tegasnya.

Sejauh ini, polisi belum mengetahui motif tersangka menghabisi nyawa korban. Saat ini DN masih diperiksa dan korban sudah diotopsi. "Kami masih melakukan pendalaman," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,