Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Citraland

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Citraland

Lokasi ditemukannya pria tewas dalam mobil di kawasan bundaran patung kubus Citraland Surabaya. (foto - ist)

Surabaya - Pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang mendadak berhenti, di kawasan bundaran patung kubus Citraland Surabaya, Kamis (8/2/2018). Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban.
 
Berdasarkan informasi dari petugas Command Center Room 112, Erika menyebutkan korban bernama M Rochim warga Wage Weta Sidoarjo. Sebelum ditemukan tewas, korban baru saja mengantarkan seseorang bernama Yan Chunlei dari TPA Benowo, dengan mengunakan Kijang Innova dengan nomor polisi N 514 N.
 
"Saat perjalanan di patung kubus Citraland tiba-tiba mobil itu berhenti mendadak. Seorang saksi melihat korban mengeluarkan busa dari mulutnya. Kemudian saksi keluar melaporkan kepada satpam terdekat," katanya.
 
Menurut Erika, polisi yang datang kemudian mengamankan areal sekitar dan melakukan proses identifikasi. "Menurut data dari tim Inafis Polrestabes Surabaya, korban meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban," katanya.
 
Kapolsek Lakarsantri Kompol Dwi Heri mengatakan, Rochim merupakan sopir perusahaan PTLS di kawasan Pakal. "Dugaan sementara korban mengidap suatu penyakit karena mulutnya keluar busa," katanya.

Heri menjelaskan, jenazah korban langsung dievakuasi ke RS dr. Soetomo Surabaya, dan mobil yang dikemudikan diamankan di Mapolsek Lakarsantri. "Ia merupakan sopir freelance dan kami sudah menghubungi pihak keluarga untuk ke Rumah Sakit," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,