Gara-gara Selendang, Juminten Tewas Terjatuh dari Motor

Gara-gara Selendang, Juminten Tewas Terjatuh dari Motor

Lokasi jatuhnya Juminten dari motor hingga meninggal. (foto - Kapolsek Paliyan)

Gunungkidul - Pengendara sepeda bermotor mengalami kecelakaan tunggal di Gunung Kidul DI Yogyakarta. Seorang pembonceng sepeda motor tewas terjatuh, akibat kain selendang terlilit gir motor.
 
Korban bernama Juminten (65) warga Saptosari Gunung Kidul. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Paliyan - Panggang, tepatnya di utara Jembatan Puslatpur Desa Karangduwet Kecamatan Paliyan Gunung Kidul.
 
"Betul terjadi kecelakaan. Kami dari unit laka masih cek ke lokasi," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul Iptu Kusnan Priyono, Kamis (8/2/2018).
Kapolsek Paliyan AKP Catur Widodo menjelaskan, kejadian itu berawal saat pengendara sepeda motor dengan nomor polisi AB 2723 HY yang dikendarai Eni Safitri (24) warga Saptosari, melaju di Jalan Paliyan - Panggang, sekitar pukul 13.45 WIB.

Eni membonceng Juminten dan Hanan, balita laki-laki berumur 2 tahun yang tidak lain adalah anak kandungnya. Saat itu, Eni hendak mengantarkan Hanan ke Gading Playen Gunungkidul. Sesampainya di TKP selendang korban (Juminten) menyangkut di gir motor. 
 
"Akhirnya korban pun terjatuh dengan kepalanya membentur aspal," katanya. Diduga, masuknya selendang korban ke gir sepeda motor karena polah si balita. Sebab, saat dibonceng balita itu memang agak rewel. 
 
Setelah korban terjatuh ke jalan raya, Eni dan warga sekitar langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat. Namun nyawa korban tidak tergolong. "Korban mengalami pendarahan di bagian kepala dan dinyatakan meninggal di rumah sakit," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,