Ibu Rumah Tangga Tewas Tertabrak KA Taksaka Pagi

Ibu Rumah Tangga Tewas Tertabrak KA Taksaka Pagi

Ibu rumah tangga Maryanti (48) tewas seketika setelah tertabrak KA Taksaka Pagi di Sleman. (foto - ist)

Sleman - Seorang ibu rumah tangga Maryanti (48) tewas seketika, setelah tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Sidomulyo di Kecamatan Godean Sleman.
 
Berdasarkan penuturan saksi mata, korban yang merupakan warga setempat itu tampak melamun sesaat sebelum kejadian. "Dari keterangan saksi, ada yang melihat korban berjalan kaki sambil melamun," kata Kapolsek Godean Kompol Herry Suryanto, kepada wartawan di Mapolsek Godean, Kamis (8/2/2018).
 
Peristiwa nahas itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.10 WIB. Seorang saksi mata, Heri Yantono kepada polisi menyatakan, ia sempat melihat korban duduk di atas motor tak jauh dari TKP. Korban terlihat seperti tengah menunggu seseorang. 
Seketika dari arah timur melaju kereta api Taksaka Pagi, korban berjalan menyeberang rel. Panit I Reskrim Polsek Godean Ipda Farid M Nur menambahkan, saat itu seketika korban tertabrak kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi.
 
Korban pun langsung tewas di lokasi kejadian. "Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan badannya," kata Farid. Setelah mendapat laporan kejadian tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi untuk olah melakukan TKP. 
 
Sejauh ini, polisi masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa saksi dan pihak keluarga korban. "Motifnya belum diketahui pasti, kalau dari keterangan sementara korban tidak memiliki latar belakang masalah," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,