Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan Terjadi di Inggris, 1 Orang Tewas

Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan Terjadi di Inggris, 1 Orang Tewas

Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di jalur M5 di Somerset Inggris. (foto - MSN)

Somerset - Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di jalur M5 di Somerset Inggris, yang menewaskan satu orang dan 10 orang lainnya terluka.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi jalur lalu lintas utara pada pukul 06.20 waktu setempat. Polisi setempat Darren Jarvis mengatakan, seorang pengemudi mobil tewas karena dihantam mobil saat hendak keluar dari mobil yang dikendarainya. "Salah seorang pengemudi ditabrak kendaraan lain yang melaju di jalur selatan," kata Jarvis.

Dilansir BBC, Sabtu (10/2/2018) lokasi kecelakaan itu berada di jalur M5 yang menghubungkan Taunton dan Wellington. Akibat insiden itu, jalur tersebut sempat ditutup lebih dari 10 jam.

Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan melakukan investigasi, serta meminta keterangan kepada mreka yang melewati jalan itu saat kejadian. "Sejauh ini belum semua kendaraan yang terlibat kecelakaan berhasil diidentifikasi," sebut Jarvis.

"Saya meminta kepada siapapun yang melewati jalan tersebut pada waktu kejadian. Mungkin secara tidak sadar menyaksikan peristiwa tersebut dan mungkin terlibat insiden itu, saya meminta untuk datang ke kantor," lanjutnya.

Sedikitnya dua ambulans dikerahkan untuk menyelamatkan korban. Dari 10 korban luka, delapan di antaranya dibawa ke rumah sakit terdekat. "Enam korban dibawa ke Rumah Sakit Musgrove Park di Taunton, dan 2 korban lainnya dibawa ke Rumah Sakit Southmead di Bristol menggunakan ambulans helikopter". (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,