Jenazah Produser RTV Dihantam SUV Dibawa ke Bandung

Jenazah Produser RTV Dihantam SUV Dibawa ke Bandung

Lokasi tertabraknya produser RTV di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Produser RTV Raden Sandy Syafiek tewas saat rombongan sepedanya ditabrak mobil SUV mewah di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan. Jenazahnya sudah dibawa oleh pihak keluarga ke Bandung.

"Tiba di sini sekitar jam 10.30 WIB, keluar 13.30 WIB dan dibawa ke Bandung," kata dr. Sofiana, dokter jaga di ruang informasi dan administrasi jenazah RSCM Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018).

Sofiana menjelaskan, jenazah Syafiek dibawa oleh rekan-rekan dan keluarganya ke RSCM. Ketika dibawa, Syafiek sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Mobil berkelir hitam itu bermerek Dodge, dengan tipe Journey 2.4 AT.

Kepemilikan mobil itu sendiri masih atas nama Iwan Giwangkara, yang tinggal di wilayah Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Namun belum tentu Iwan yang membawa mobil tersebut saat kecelakaan terjadi.

Almarhum kemudian dibawa dengan ambulans untuk dimakamkan di Kota Bandung. Suasana duka dari rekan-rekan dan keluarga pun turut mengiringi. "Nggak ada polisi, hanya rekan-rekannya, keluarganya yang datang," katanya.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 06.20 WIB pagi. Rombongan pesepeda dari Bekasi melintas di Jalan Gatot Subroto dan tertabrak oleh mobil SUV mewah. Berdasar keterangan polisi, SUV mewah yang menabrak Sandy Syafiek bernopol B 2765 SBM. Dari nopol itu, didapat informasi soal identitas mobil itu.

Namun informasi lain menyebutkan, mobil tersebut sudah berpindah tangan. Sejauh ini, memang belum ada konfirmasi dari polisi. Polisi mengaku hingga saat ini masih mencari siapa pengemudi mobil tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,