Ciputat Buka Posko Informasi Kecelakaan Bus Tanjakan Emen

Ciputat Buka Posko Informasi Kecelakaan Bus Tanjakan Emen

Kelurahan Pisangan Ciputat Timur Tangerang Selatan buka posko informasi kecelakaan bus Tanjakan Emen Subang. (foto - ist)

Tangerang - Kelurahan Pisangan Ciputat Timur Tangerang Selatan (Tangsel) membuka posko informasi, terkait kecelakaan yang menimpa rombongan warganya di jalur Subang - Bandung, tepatnya di Tanjakan Emen Kampung Cicenang Kecamaan Ciater Kabupaten Subang, Sabtu (10/2/2018) sore.

Menurut Staf Kesekretariatan Kelurahan Pisangan, Mulyadi pihaknya telah membuat posko informasi terkait kecelakaan itu. Papan mading informasi nantinya akan berisi data seluruh korban, baik yang meninggal dunia, luka-luka dan yang selamat.

"Saat ini kita buka posko informasi di depan kantor kelurahan. Kita belum mengetahui detail siapa saja korbannya. Namun, informasi yang kita peroleh, bus yang mengalami kecelakaan itu bus ketiga, isinya sekitar 50 penumpang," kata Mulyadi di kantor Kelurahan Pisangan.

Ia menjelaskan, staf pengurus dan perwakilan warga Pisangan telah mengirim 4 orang menuju ke lokasi kecelakaan di Subang. Mereka akan membantu pendataan warganya yang menjadi korban. "Sudah ada 4 orang yang berangkat kesana untuk membantu pendataan," tegasnya.

Diketahui, rombongan warga yang tergabung dalam anggota Koperasi Simpan Pinjam Permata Kelurahan Pisangan Ciputat Timur, berangkat menggunakan tiga bus tadi pagi. Sedianya, mereka akan menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Permata.

"Jumlah rombongan yang berangkat sekitar 158 orang, ada tiga bus termasuk Pak Lurah. Yang kecelakaan itu bus ketiga, penumpangnya ada sekitar 50an orang," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,