Sopir SUV Tabrak Pesepeda Hingga Tewas Serahkan Diri

Sopir SUV Tabrak Pesepeda Hingga Tewas Serahkan Diri

Plat nomor mobil SUV yang menabrak pesepeda hingga tewah di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Pengemudi mobil jenis SUV dengan nomor polisi B 2765 SBM yang menabrak pesepeda di Jalan Gatot Soebroto Jakarta Selatan, akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian.
 
"Pelaku sudah serahkan diri ke Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Pancoran Jakarta Selatan tadi pukul 14.45 WIB,"  kata Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas PMJ AKBP Budiyanto, Sabtu (10/2/2018).
 
Menurut Budiyanto, pihaknya masih memeriksa pengemudi itu dan belum ditetapkan sebagai tersangka. "Saat ini masih diperiksa belum ditetapkan tersangka, karena masih diperiksa, inisialnya M," katanya.
 
Seperti diketahui, akun Facebook bernama Hafizd Sinaga membagikan peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.20 WIB. Sebuah mobil Range Rover yang diketahui bernomor polisi B 2765 SBM menabrak seorang pengendara sepeda dan pengendara sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, sebelum Polda Metro Jaya.
 
Akibat peristiwa itu, dua orang pengendara sepeda motor terluka ringan dan 1 orang bernama Sandy Syafiek yang merupakan pengendara sepeda meninggal dunia. Usai kejadian beredar foto, sepeda berwarna hitam yang digunakan korban tampak rusak parah. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,