Sopir Taksi Online Baku Hantam dengan Sekelompok Orang

Sopir Taksi Online Baku Hantam dengan Sekelompok Orang

Sopir taksi online baku hantam dengan sekelompok orang terminal Bus Damri Baranangsiang Kota Bogor. (foto - ist)

Bogor - Ratusan sopir taksi online terlibat baku hantam dengan sekelompok pria di terminal Bus Damri Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor. Hal itu dipicu adanya sopir taksi online yang dipukul, saat akan mengangkut penumpang di sekitar Mall Botani, Sabtu (10/2/2018).
 
Para sopir taksi online itu awalnya berkumpul di ruas tol Jagorawi jelang Gerbang Tol Branangsiang. Puluhan mobil mereka diparkir di badan jalan hingga menimbulkan kemacetan. Aksi sopir taksi online itu dipicu akibat adanya salah satu rekan mereka, yang dipukuli saat akan mengambil penumpang di Mall Botani. 
 
Akibatnya, puluhan sopir taksi online langsung berjalan bersama menuju terminal Damri, yang berada di samping Mall Botani untuk mencari pelaku pemukulan. Akhirnya terjadi keributan dan adu mulut pun tak terhindarkan antara sopir taksi online dan sekelompok pria diduga preman yang dilanjut baku hantam.
"Saya terima order, saya sempat tanya di dalam atau di luar Mall Botani, saya bilang kan saya tunggu di luar mall. Itu penumpangnya perempuan, bawa barang banyak, saya samperin mau bawain barangnya. Namun dari belakang, sejumlah orang datang sambil bilang 'ini ojek online ya?', terus saya dipukul," kata Cahyo, sopir taksi online.

Ia mengaku, dirinya sempat diminta pushup oleh oknum warga yang diduga tidak menginginkan ada taksi online yang beroperasi di sekitar Mall Botani. Sementara Ketua Komunitas taksi online wilayah Bogor, Syahrul Ansori mengatakan, aksi pemukulan yang dialami sopir taksi online di kawasan Mall Botani bukan yang pertamakali. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,