Ditahan, Pengacara Tabrak Lari Produser RTV Jadi Tersangka

Ditahan, Pengacara Tabrak Lari Produser RTV Jadi Tersangka

Mobil yang dikemudikan tersangka menabrak produser RTV Raden Sandy Syafieq di jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Meydi Juniarto alias MJ (60) ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, terkait kasus tabrak lari terhadap produser RTV Raden Sandy Syafieq. Meydi berprofesi sebagai pengacara.
 
"Iya ia sebagai pengacara," sebut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra, Minggu (11/2/2018). Namun, ia tak merinci apakah Meydi biasa bekerja sebagai pengacara artis. "Semua (kasus) katanya," tegas Halim.
 
Meydi ditahan kepolisian pada hari ini. Ia pun sudah diperiksa urine-nya. "Ditahan di Polda Metro Pancoran. Sementara ada 3 saksi yang telah diperiksa. Sebagai tindak lanjut dari kasus ini, yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan urine," katanya.
 
Kecelakaan tersebut terjadi saat korban yang ketika itu sedang bersepeda bersama temannya, Maulana. Korban ditabrak mobil SUV Dodge Journey dengan nomor polisi B 2765 SBM yang dikemudikan Meydi Juniarto.
 
Polisi pun telah melakukan olah TKP. Kecepatan SUV yang menabrak Sandy diperkirakan mencapai 60 km/jam.  "Diperkirakan saat itu kecepatan mobil mencapai 60 km jam," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,