Bocah Lelaki Tewas Terperosok ke Dalam Sumur di Cigadung

Bocah Lelaki Tewas Terperosok ke Dalam Sumur di Cigadung

Petugas memeriksa Bintang, bocah yang tewas masuk sumur di Jalan Alfa No. 73 Cigadung Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Seorang bocah laki-laki bernama Bintang (3) jatuh terperosok ke dalam sumur sedalam 30 meter di rumahnya Jalan Alfa No. 73 Kelurahan Cigadung Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung, Senin (12/2/2018).

Petugas Damkar Kota Bandung langsung bergerak ke TKP untuk mengevakuasi korban. Danton 3 Damkar Kota Bandung, Ica Sumpena membenarkan kejadian tersebut.

"Ibunya sedang menjemur, korban ikut naik ke atas, kebetulan ada lubang ventilasi udara yang ditutupi fiberglas, korban naik kemudian terperosok ke dalam sumur," katanya.

Diakui, petugas mengalami kesulitan ketika mengevakuasi korban karena lokasi yang sempit. "Kesulitan karena lokasinya sempit, anggota turun ke bawah dengan menggunakan sejenis siku-siku pakai karbiner, harnes, sling dan askender," katanya.

Ia menjelakan, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi korban kurang lebih 15 menit. Namun demikian, diketahui korban dalam keadaan meninggal dunia. 

"Korban terluka terbentur besi yang cukup menonjol keluar langsung diangkat dalam keadaan sudah meninggal," ungkapnya. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat dr. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,