12 Rumah Petak di Jalan PTB Angke Pesing Ludes Terbakar

12 Rumah Petak  di Jalan PTB Angke Pesing Ludes Terbakar

Kebakran belasan rumah petak yang berada di Jalan Tubagus Angke Kelurahan Wijayakusuma Grogol Petamburan Jakarta Barat. (foto - TMCPoldaMetro)

Jakarta - Sedikitnya 12 rumah pedat yang berada di Jalan Tubagus Angke RT 04/ RW 08 Kelurahan Wijayakusuma Grogol Petamburan Jakarta Barat ludes terbakar. Api berhasil; dipadamkan setelah diluncurkan 15 unit mobil pemadam kebakran (damkar), Senin (12/2/2018).

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romlih mengatakan, kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik yang terjadi di salah satu rumah warga. Api dengan cepat merembet ke bangunan sekitarnya.

"Selama kurang lebih 30 menit, petugas kami berhasil memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Kerugian material akibat kejadian itu masih dalam penyidikan," katanya.

Menurut Rompis, ruas jalan Tubagus Angke dari arah Tambora menuju perempatan Pesing sempat ditutup, guna memudahkan mobil pemadam menuju lokasi kejadian yang padat penduduk. "Kami agak kesulitan karena lokasi kejadian masuk wilayah padat penduduk," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,