2 Bocah SD dan SMP Tewas dalam Tawuran di Ciracas

2 Bocah SD dan SMP Tewas dalam Tawuran di Ciracas

Dua bocah SD dan SMP tewas dalam awuran antar-pemuda di Ciracas kawasan Jalan Puskesmas Rambutan Ciracas Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Tawuran antar-pelajar kembali pecah di kawasan Jalan Puskesmas Rambutan Ciracas Jakarta Selatan. kejadian pada Minggu 11 Februari 2018 sekitar pukul 03.00 WIB itu, menyebabkan dua bocah SD atas nama Muhammad Raffli (13) dan siswa SMP Dedi Kurniawan (14) meninggal dunia.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Tony Surya Putra, peristiwa itu berawal saat Dedi Kurniawan melintas di Jalan Gudang Air bersama rekannya. Sesampainya di warung kopi 288, sekelompok pemuda mencegat mereka dan tanpa basa basi langsung menyabet Dedi menggunakan celurit hingga tak berdaya.

"Karena temannya terkena celurit, para pelaku langsung mengejar kelompok lainnya. Sehingga ada dua TKP yang pertama di Jalan Gudang Air, sedangkan yang kedua di Jalan Puskesmas," kata Tony kepada wartawan, Senin (12/2/2018).

Akibat aksi saling balas itu akhirnya memakan korban lagi, Muhammad Raffli turut tewas dalam peristiwa itu. "Korban tawuran meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian punggung, leher sebelah kiri dan dada sebelah kiri serta dibagian leher depan," katanya.

Sejauh ini, polisi juga telah mengamankan empat orang yang diduga pelaku tawuran dan menyebabkan dua bocah meninggal dunia. Masing-masing terduga pelaku berusia di bawah umur dengan inisial AR, RA, TI dan M dan masih proses pemeriksaan.

"Karena masih di bawah umur, pemeriksaan juga melibatkan Balai Pemasyarakatan (Bapas) dan KPAI," tuturnya. Korban Muhammad Raffli merupakan pelajar kelas 6 SDN 09 Susukan, sedangkan Dedi Kurniawan . siswa kelas II di SMP Widya Manggala,. Keduanya masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut didampingi KPAI. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,