Pembunuhan Satu Keluarga, Tetangga pun Dengar Keributan

Pembunuhan Satu Keluarga, Tetangga pun Dengar Keributan

TKP pembunuhan satu keluarga di kompleks Taman Kota Permai Blok B6 Nomor 6 Periuk Tangerang. (foto - ist)

Tangerang - Ema dan dua putrinya Nova dan Tiara tewas mengenaskan, diduga dibunuh di kompleks Taman Kota Permai Blok B6 Nomor 6 Periuk Tangerang. Sebelum kejadian pembunuhan, tetangga sempat mendengar suara ribut dari dalam rumah.

"Berdasarkan keterangan para tetangga, ada yang dengar ribut-ribut, ada suara: sudah... sudah.... Itu sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kapolsek Neglasari Kompol Eliantoro, Senin (12/2/2018).

Menurut salah seorang tetangga depan rumah korban, Yanti (45) juga mendengar kabar tersebut. Ia menyebutkan suara ribut didengar oleh warga yang bersebelahan dengan rumah korban. "Kalau di rumah saya memang nggak kedengaran. Namun kata Bu Umi yang tinggal di sebelah rumahnya, memang ada," kata Yanti.

Ia pun mengatakan, sejak Senin pagi rumah korban memang tertutup. Akhirnya warga yang merasa curiga coba mencari tahu, dan menemukan korban tewas di dalam rumah. "Sekitar pukul 15.00 WIB, ada yang lapor ke mantan ketua RT. Begitu masuk ke rumah, tahunya sudah meninggal di kamar," katanya.

Seperti diketahui, selain tiga korban tewas, suami Ema, Mukhtar (60) juga ditemukan mengalami luka serius dan dalam kondisi kritis. Namun demikian, sejauh ini belum ada pihak yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Motifnya masih kita dalami, apakah korban dibunuh oleh orang terdekat atau ada pihak lain," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,