Angkot Trayek Ciwastra-Cijerah Terguling di Lingkar Selatan

Angkot Trayek Ciwastra-Cijerah Terguling di Lingkar Selatan

Angkot Ciwastra - Cijerah terguling setelah tabrak tiang di Jalan Lingkar Selatan Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Sebuah angkutan kota (angkot) jurusan Ciwastra - Cijerah terguling, setelah menabrak tiang di Jalan Lingkar Selatan kawasan Jalan Peta - Kopo arah Leuwipanjang, Senin (12/2/2018).

Berdasarkan salah seorng saksi, Riki menyebutkan, kecelakaan itu diduga disebabkan oleh sopir yang mengantuk. Tanpa sadar, sopir menginjak gas sehingga mobil naik ke trotoar dan menghantam tiang.

"Sepertinya sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. Tidak sadar ia pun menekan gas sampai mobilnya naik ke trotoar dan menghantam tiang," katanya.

Selain menabrak tiang, bagian belakang angkot pun mengenai kendaraan lainnya, yakni mobil Nissan dengan nomor polisi D 1124 SAA. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut.

Sementara itu, dua orang penumpang perempuan yang berada di dalam angkot hanya mengalami syok. "Ada dua penumpang perempuan dalam angkot kondisinya syok," tegas Riki.

Disebutkan, sejauh ini kondisi lalu lintas di lokasi kejadian tidak mengalami kepadatan yang berarti karena sudah ada petugas. "Pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan sudah ada, dan mereka langsung melakukan evakuasi," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,