Wanita Menangis Histeris, Uang 70 Juta Dijambret di Serpong

Wanita Menangis Histeris, Uang 70 Juta Dijambret di Serpong

Warga menolong Litarini Binata Tjandra yang menangis histeris setelah dijambret di Jalan Boulevard Gading Serpong Tangerang Selatan. (foto- ist)

Tangerang - Seorang wanita menangis histeris setelah uangnya Rp 70 juta yang baru diambil dari Bank BCA,  dijambret di Jalan Boulevard Gading Serpong Tangerang Selatan, Senin (12/2/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Iya betul ada kejadian penjambretan. Sudah ditangani oleh Tim Vipers dan Polsek Kelapa Dua," sebut Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto. Berdasarkan informasi, wanita tersebut baru saja keluar dari bank seusai menarik uang.

"Selagi korban mau masuk mobil, tasnya ditarik oleh pelaku yang menggunakan sepea motor," kata Fadli. Spontan saja, wanita berkaos warna abu-abu itu langsung berteriak meminta tolong. Ia pun menangis histeris hingga kelojotan di atas rumput.

Kontan saja, kejadian itu mengundang perhatian banyak orang di sekitar lokasi. Sejumlah warga langsung mendekati dan meminta korban untuk bersabar. Diketahui, Litarini Binata Tjandra (50) yang menjadi korban penjambretan di Serpong Tangerang Selatan itu.

Selain uang Rp 70 juta, Lita pun kehilangan perhiasan berliannya senilai Rp 20 juta. "Pelaku juga mengambil uang dan tas milik korban yang isinya Rp 2 juta, ponsel dan cincin berlian senilai Rp 20 juta. Total kerugian sekitar Rp 110 juta," tegas Kapolres AKBP Fadli.

Adapun lokasi kejadiannya di area parkiran, tepatnya di depan Bank CIMB Niaga. "Korban baru mengambil uang dari Bank BCA sebesar Rp 70 juta milik perusahaan PT Artadinamika. Korban adalah karyawan PT Artadinamika," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,