Apotek di Yogyakarta Ambruk Timpa Puluhan Sepeda Motor

Apotek di Yogyakarta Ambruk Timpa Puluhan Sepeda Motor

Bangunan apotek di Jalan HOS Cokroaminoto Kecamatan Wirobrajan DI Yogyakarta ambruk. (foto - ist)

Yogyakarta - Bangunan bagian depan salah satu apotek yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto Kecamatan Wirobrajan DI Yogyakarta ambruk. Sejauh ini, belum diketahui penyebabnya dan belum ada ketengan ada korban dari peristiwa tersebut.
 
"Kejadiannya sekitar jam 15.30 WIB lebih, habis hujan angin dari depan, saya pun langsung lari ke belakang," kata seorang karyawan apotek, Danur (33) di lokasi kejadian, Selasa (13/2/2018).
 
Tampak petugas polisi dan petugas pemadam kebakaran telah tiba di lokasi kejadian. Namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian. Tampak sejumlah sepeda motor tertimpa reruntuhan konstruksi bermaterial batu bata itu.
 
Seorang pemilik kendaraan yang tertimpa reruntuhan, Iwang (22) warga Bantul mengaku, ambruknya aptotek itu sebelum hujan deras. "Saya berteduh, motor saya parkir di depan apotek. Saya pergi ke seberang jalan potong rambut. Saya dengar ada suara gemuruh dari apotek, saya lihat sudah runtuh," katanya.
 
Ia mengakui, saat itu dia melihat lebih dari 10 motor yang terparkir di depan apotek tersebut.  "Motor lebih dari sepuluh, sejauh belum diketahui ada tidaknya orang yang tertipa reruntuhan bangunan apotek tersebut," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,