'Begal Payudara' yang Beraksi di Cipinang Berhasil Diringkus

'Begal Payudara' yang Beraksi di Cipinang Berhasil Diringkus

Pelaku yang diduga melakukan 'begal payudara' di Cipinang Besar Utara Jakarta Timur. (foto - ist)

Jakarta - Hanya dalam hitungan jam, petugas Kepolisian Sektor Metro Jatinegara berhasil meringkus pelaku pencabulan dijuluki "begal payudara" yang beraksi di Cipinang Besar Utara Jakarta Timur.
 
Kepala Polsek Metro Jatinegara Kompol Supadi menyatakan, begal payudara itu ditangkap Selasa 13 Februari pagi di rumahnya. "Iya sudah ketangkap tadi pagi setelah subuh. Kita langsung ke rumahnya,"  kata Komisaris Polisi Supadi, Selasa (13/2/2018).
 
Sejauh ini, pelaku masih diamankan di Polsek Jatinegara Jakarta Timur. Pelaku pun masih menjalani pemeriksaan secara intensif. "Sekarang masih di berada polsek," katanya.
 
Diketahui, perempuan berinisial DK jadi korban begal payudara pada Selasa 6 Februari 2018 sekitarpukul 19.30 WIB. Agak berbeda dengan yang terjadi di Depok, dalam kasus itu korban juga mengalami kekerasan fisik, yakni dijatuhkan seusai dadanya diremas.
 
"Korban disekap matanya kemudian payudaranya diremas-remas dari belakang. Karena korban pada saat itu berontak, maka kepala korban pun ditekan ke aspal," katanya. 
 
Berdasarkan penuturan salah seorang warga, terduga pelaku sempat berdiri di sekitar lokasi. Ia pun tak menduga orang itu yang melakukan perbuatan itu. "Saya enggak pikir negatif. Namun pas lihat rekaman CCTV memang itu yang saya lihat sehabis maghrib," kata warga. 
 
Saat itu, pria yang mengenakan bagu biru dan celana jeans dengan perawakan tinggi kurus itu tampak tengok kiri kanan seperti menunggu seseorang. Adapun lokasi kejadian terkenal sebagai daerah yang sepi. Apalagi ketika kejadian sedang gerimis.
 
Warga lainnya mengatakan, foto yang tersebar memang diduga pelaku. Sebab, ada warga yang melihat sebelum kejadian orang itu duduk di pos keamanan. "Ada yang lihat sekitar jam setengah 8 duduk di pos. Tidak ada yang kenal. Saya juga lihat rekaman CCTV tidak kenal," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,