Balita Meninggal Penuh Luka Pelaku Diduga Ibu Korban

Balita Meninggal Penuh Luka Pelaku Diduga Ibu Korban

Penemuan balita tewas mengenaskan gegerkan warga Desa Gondang Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jateng. (foto - iNews)

Batang - Warga Desa Gondang Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah (Jateng) digegerkan dengan penemuan balita, yang tewas di sebuah kamar. Surya Aditya balita berusia 2,5 tahun itu ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Saat ditemukan, di sekujur tubuh balita tersebut penuh dengan luka memar, bekas cakaran dan cekikan. Paling mengenaskan saat diketahui leher Surya Aditya pun patah.

Tubuh kaku balita laki-laki itu pertamakali diketahui oleh Basari, yang merupakan kakek korban. Kamar yang terus terkunci membuat Basari merasa curiga. Ia mengaku sempat berulang kali menghubungi ibu korban melalui telepon genggam, tetapi tidak kunjung dijawab.

"Karena penasaran, kami membuka paksa pintu kamar dan menemukan cucu saya sudah terbungkus kain selimut, dan ditutup bantal di bagian wajahnya," kata Basari.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kuat dugaan korban tewas di tangan SN yang merupakan ibu kandung korban. SN sempat meninggalkan rumah setelah kejadian. Namun, aparat kepolisian Batang pun berhasil meringkus SN.

Sejauh ini, polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kasus itu. Terduga pelaku SN masih menjalani pemeriksaan intesif di Mapolres Batang. Untuk memastikan penyebab kematian balita itu, aparat masih menunggu hasil otopsi tim forensik Polda Jateng. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,