Fachri Albar Diringkus di Depan Renata dan Dua Anaknya

Fachri Albar Diringkus di Depan Renata dan Dua Anaknya

Fachri Albar ditahan di Polres Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Aktor Fachri Albar ditangkap di rumahnya di kawasan Cirendeu Jakarta Selatan terkait narkoba, Rabu (14/2/2018). Anak rocker gaek Ahmad Albar tersebut ditangkap di depan istrinya Renata Kusmanto dan dua anaknya, yang langsung digiring ke kantor polisi.

"Ketika digerebek di rumahnya ada istri dan dua anaknya yang masih kecil-kecil," sebut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto di Polres Jakarta Selatan. Mereka pun kaget ada polisi di rumahnya.

Namunn demikian, Kapolres belum bisa memastikan kemungkinan Renata mengetahui suaminya menggunakan narkoba. "Nanti kasusnya masih kita dalami,” katanya. Fachri pun ditangkap dengan sejumlah barang bukti, antara lain sepaket sabu, dua papan dumolid, lintingan ganja, korek dan bong. 

Pohak kepolisian pun langsung menetapkan Fachri Albar sebagai tersangka kasus narkoba. Ia mengaku memang sudah bertahun-tahun mengkonsumsi barang haram tersebut. 

Dalam pemeriksaan, katanya Fachri memakai sabu sejak setahun dan sudah menggunakan ganja selama 3 tahun. "Kami mengintainya selama 3 bulan. Kami masih mengembangkan barang yang ia beli, dari siapa ia dapat," tegas Kombes Mardiaz. Fachri dijerat Pasal 112 Jo 114 UU Narkotika tahun 2009 dengan ancaman 4 tahun hingga 15 tahun. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,