Underpass Motor di Bandara Soetta Ditutup Sementara

Underpass Motor di Bandara Soetta Ditutup Sementara

Petugas menangani rembesan air di underpass jalur sepeda motor di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta Tangerang. (foto - TMC Polda Metro)

Tangerang - Underpass jalur sepeda motor di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta Tangerang untuk sementara ditutup, karena ada rembesan air yang keluar dari dinding tersebut jalan.

Sejumlah petugas tampak menanggulangi rembesan air itu di lokasi. Sedangkam sepeda motor yang akan melewati jalur tersebut dialihkan ke jalur mobil, yang berada di sisi kanan underpass, Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 14.50 WIB.

Berdasarkan keterangan salah seorang petugas menyebutkan, underpass itu sudah ditutup sejak pukul 12.00 WIB tadi. Namun ia tak bisa memastikan sejak kapan rembesan air tersebut muncul. "Rembesar air karena pompanya mati, sekarang lagi diperbaiki. Biasanya kalau hujan pompanya otomatis hidup," katanya.

Sejak siang hari, wilayah Bandara Soekarno-Hatta diguyur hujan dengan intensitas sedang. Keretakan dan rembesar air tersebut berada di dinding sebelah kanan, yang keluar dari dua titik.

Kendati air terus mengucur, tidak tampak genangan air di jalur underpass tersebut. Sepeda motor yang dialihkan ke jalur mobil pun tidak membuat arus lalu lintas menjadi tersendat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,