Tersapu Angin, Tenda Deklarasi Damai Pilwalkot Bandung Roboh

Tersapu Angin, Tenda Deklarasi Damai Pilwalkot Bandung Roboh

Tenda tamu undangan di acara Deklarasi Damai Paslon Cawalkot Bandung roboh. (foto - prfmnews)

Bandung - Tenda untuk tamu undangan di acara Deklarasi Damai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung yang digelar KPU Kota Bandung sempat roboh. Acara deklarasi itu digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kamis (15/2/2018).

Menurut Ketua KPU Kota Bandung Rifqi Ali Mubarok, robohnya tenda tersebut murni karena faktor alam. Pasalnya, angin berembus sangat kencang sehingga merobohkan tenda. "Mungkin angin berembus terlalu kencang, sehingga tenda itu terkena angin dan jatuh," katanya.

Rifqi mengaku, meski tenda roboh tidak ada korban terluka ataupun korban jiwa akibat kejadian tersebut. Sebab, saat tenda roboh tidak ada seorang pun yang berada di bawahnya. "Alhamdulillah di bawah tenda masih kosong tidak ada orang, sehingga tidak korban," katanya.

Acara Deklarasi Damai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung itu pun tetap berjalan dan tidak terganggu. Acara itu berkonsep outdoor dan hanya sebentar karena akan diisi dengan konvoi. "Ini sebagai tanda saja kalau hari ini sudah dimulai kampanye," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,