Truk Pengangkut Pasir Tabrak Pembatas Jalan di Jatinangor

Truk Pengangkut Pasir Tabrak Pembatas Jalan di Jatinangor

Truk pengangkut pasir tabrak pembatas jalan di depan Kampus Unpad Jalan Raya Jatinangor Kabupaten Sumedang. (foto - ist)

Sumedang - Truk pengangkut pasir menghantam pembatas jalan di depan Kampus Unpad Jalan Raya Jatinangor Kabupaten Sumedang, Kamis (15/2/2018).

Truk tersebut menabrak pembatas jalan hingga bagian depannya tersangkut di besi pembatas jalan. Menurut Kanit Lantas Polsek Jatinangor Iptu Taufik Risnandar, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang hanya melibatkan truk.

"Berdasarkan pengakuan sopir truk, ada masalah teknis pada saat melakukan pengereman," katanya. Akibatnya, kendaraan tak bisa dikenalikan dan melaju ke pinggir jalan hingga menabrak pembatas jalan sampai besi pembatas jalan pun patah.

Menurut Iptu Taufik, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. "Hanya saja sopir truk tersebut masih kaget dan syok setelah kejadian tersebut," ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan arus lalu lintas di Jalan Raya Jatinangor, tepatnya di depan Kampus Unpad sempat terganggu. "Para pengendara pun hanya bisa menjalankan kendaraannya perlahan, selain mereka ingin melihat kejadian itu hingga arus lalu lintas terhambat," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,