Kombes Pol Yoyol Resmi Jabat Kapolrestabes Bandung

Kombes Pol Yoyol Resmi Jabat Kapolrestabes Bandung

Kombes Pol Angesta Romano Yoyol Kapolrestabes Bandung yang baru, Jumat (21/11/2014).(Foto:CikalNews/TrisDody)

Bandung - Kombes Pol Angesta Romano Yoyol, mulai Jumat (21/11/2014) ini resmi menjabat Kapolrestabes Bandung. Yoyol akan melanjutkan berbagai program yang penah dilakukan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi. Salah satu program tersebut, yaitu pembatasan operasional jam malam di tempat hiburan hingga pukul 00.00 WIB.

Mashudi sebelumnya pernah menyatakan, angka kriminalitas di Kota Bandung berkurang drastis, sejak adanya penerapan pembatasan operasional jam malam di tempat hiburan. "Operasional jam malam tentu akan kita pertahankan," ujar Yoyol, usai serah terima jabatan di Aula Muryono Mapolda Jabar Bandung, Jumat (21/11/2014).

Dalam rangka menyempurnakan program Kapolrestabes lama yang sudah bergulir hampir satu tahun, dirinya mengaku memiliki strategi lain. "Nanti ada zonanya, tapi itu akan kita rahasiakan dulu. Polanya ada tertutup dan terbuka," ungkapnya.

Mantan Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Mabes Polri, berjanji akan menekan angka kriminalitas yang terjadi di Kota Bandung.  "Kita ingin masyarakatbisa tenang," singkatnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,