Bus Rombongan Umrah Walikota Bogor Dilempari Batu

Bus Rombongan Umrah Walikota Bogor Dilempari Batu

Bus rombongan umrah warga yang juga ditumpangi oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dilempari batu. (foto - Humas Bogor)

Bogor - Dua orang terluka saat bus rombongan umrah warga yang juga ditumpangi oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, dilempari batu oleh sekelompok orang tak dikenal. Akibatnya, kaca bus sebelah kiri pun pecah.

"Tadi saat lewat Km 27 di Tol Jagorawi, di sebelah kiri kami lihat ada segerombolan orang tiba-tiba bergerak mendekati bus kami dan melempar batu, sehingga satu kaca pecah, bolong," kata Bima Arya, Sabtu (17/2/2018).

Pecahan kaca karena lemparan batu tersebut mengenai wajah dua orang ibu, yang duduk di bagian kiri bus. Bus itu langsung berhenti di area pemberhentian terdekat. "Kita nggak tahu motifnya, apa ada hubungan dengan Jakmania kita belum tahu, karena atribut jemaah itu juga oranye warnanya," kata Bima.

Menurut Bima, polisi sudah datang melakukan pengecekan. Bima dan rombongan jemaah umrah itui masih menunggu bus pengganti untuk melanjutkan perjalanan ke Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng. "Polisi langsung melakuka pengecekan. Bus juga diganti karena kejar penerbangan jam 9 malam. Ini rombongan umrah warga," tega Bima.

Mengenai kejadian tersebut, polisi masih melakukan pengecekan. Kapolres Kabupaten Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti masuknya laporan pelemparan batu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,