Truk Molen Seret Angkot Tewaskan 2 Orang dan 4 Terluka

Truk Molen Seret Angkot Tewaskan 2 Orang dan 4 Terluka

Angkot dengan nomor polisi F 1962 YV hancur setelah tertimpa truk molen di Jalan Raya Abdullah bin Nuh Kota Bogor. (foto - ist)

Bogor - Sedikitnya dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan truk molen pengangkut semen yang menyeret mobil angkutan kota (angkot), di Jalan Raya Abdullah bin Nuh Kelurahan Sindangbarang Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Sabtu (17/2/2018).
 
Diketahui, korban meninggal bernama Karna (50) dan Aca (63). Keduanya adalah warga Cinangneng Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. Sementara tiga penumpang yang berada di dalam angkot dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Bogor karena mengalami luka serius.
 
Penumpang yang berada di angkot bernomor polisi F 1962 YV tersebut, yakni rombongan keluarga yang baru saja menghadiri acara keluarga. Anggota Lalu Lintas Kepolisian Sektor Bogor Barat Iptu Endang mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.
 
Polisi juga sudah mengamankan sopir truk molen dengan nomor polisi B 9845 TIN, bersama kernetnya ke Polsek Bogor Barat. "Korban tewas di tempat dua orang yang merupakan penumpang angkot. Truk molen dan angkot tersebut satu arah dari Semplak menuju Bubulak," sebut Endang.
 
Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, menurut Endang, truk molen tersebut hendak mendahului angkot yang berada di depannya. Namun, karena terlalu ke tengah jalan, truk kemudian menabrak bagian belakang angkot itu.
 
Akibatnya, angkot terpelanting dan menghantam pohon sebelum ikut terseret truk pengangkut semen tersebut. "Kami evakuasi angkot dan truk molen yang terlibat kecelakaan dengan dua mobil derek dari Dishub," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,