Kristen Stewart Belum Mau Pacaran Lagi

Kristen Stewart Belum Mau Pacaran Lagi

Kristen Stewart. (Foto: Net)

Penggemar film "Twilight Saga" pasti kenal dengan tokoh Bella Swan yang diperankan Kristen Stewart. Perempuan cantik  berdarah Inggris ini setelah pisah dari kekasihnya Robert Pattinson yang juga lawan mainnya di Twilight, tahun 2012 lalu. 
Tetapi sejak hubungan itu berakhir, Kristen belum terdengar lagi dia move on ke pria lain. 
 
Padahal, pada salah satu acara  Hollywood Film Awards , Kristen  sempat hadir dan mendapati  Rob, panggilan akrab Robert Pattinson, juga ada ditempat yang sama. Tetapi rupanya Kristen masih sangat terluka, dia justru berusaha menghindari Rob dengan ambil ancang-ancang untuk menjauh.  Karena Rob juga melakukan hal yang sama menhindari Kristen bahkan sibuk  memamerkan kemesraannya dengan pacar barunya, FKA Twigs .
 
Seperti yang dilansir Hollywood Life, Kristen konon sudah berucap,  “telah bersumpah untuk tidak pacaran lagi”.
 
Sebuah sumber mengatakan bahwa aktris berusia 24 tahun ini tidak ingin mengalami stres yang datang dan “berada dalam sebuah hubungan yang sangat diamati oleh publik.”
 
“Kristen telah bersumpah untuk tidak berurusan dengan laki-laki lagi untuk sisa tahun ini dan mungkin tahun depan. Ia tidak menginginkan drama. Kristen ingin 100% fokus kepada karya seninya ketika ia pindah ke apartemennya di Los Angeles,” ujar sumber tersebut.
 
Sumber itu melanjutkan, “Kristen sangat mengerti tentang komplikasi yang datang dengan ketenaran dan berada dalam sebuah hubungan yang sangat diamati oleh publik. Ia tidak akan melakukan itu kepada dirinya lagi—setidaknya untuk saat ini.  Ia memutuskan untuk sementara akan konsentrasi untuk kariernya ke depan.”
 
Tampaknya kedudukan Rob dihatinya  akan menjadi cinta pertamanya dan ia merasa tidak perlu untuk mencari penggantinya.  Dia punya hubungan yang erat dengan teman-temannya dan berharap untuk menghabiskan waktu dengan mereka selama liburan,” tambah sumber itu.
Sementara itu, Rob memastikan bahwa dirinya pergi dari acara Hollywood Film Awards sesegera mungkin setelah ia mempresentasikan piala Best Director.
“Rob tidak ingin memiliki pertemuan canggung dengan Kristen di sana,” ungkap sebuah sumber. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,