Perempuan Itu Diusir Keluar Pesawat Karena Datang Bulan

Perempuan Itu Diusir Keluar Pesawat Karena Datang Bulan

Beth Evans (24) dan kekasihnya Joshua Moran (26) terusir dari pesawat Emirates. (foto - Facebook)

Birmingham - Bagi kaum hawa datang bulan memang menyakitkan dan sering membuat situasi tak karuan. Akibatnya, seorang penumpang pesawat Emirates diusir keluar dari kabin pesawat, karena kedapatan datang bulan.
 
Seperti dilansir The Sun, Rabu (21/3/2018) kejadian tidak mengenakkan itu dialami oleh traveler bernama Beth Evans (24) dan kekasihnya Joshua Moran (26). Mereka terpaksa diusir keluar dari pesawat Emirates sesaat sebelum take-off dari Bandara Birmingham menuju Dubai.

Pada awalnya, Beth memberi tahu kepada Joshua kalau perutnya sakit karena memang tengah datang bulan. Namun tidak disangka, ada salah seorang pramugari yang mencuri dengar percakapan mereka. Mengetahui hal itu, pramugari itu memutuskan untuk mengusir Beth dan Joshua dari pesawat dengan alasan tak ada dokter di pesawat.

"Diusir keluar pesawat karena tengah datang bulan, sungguh mengerikan. Mereka mengontak dokter dari Amerika Serikat dan menyatakan kalau Beth tidak diizinkan terbang," sebut Joshua.
 
Akhirnya, Beth dan Joshua pun harus mendaftar ulang untuk terbang ke Dubai dengan biaya tambahan 440 dolar AS atau sekitar Rp 5,9 juta. Menanggapi kejadian yang dialami oleh Beth dan Joshua, pihak maskapai Emirates menyampaikan pembelaannya pada pekan lalu. 
 
"Penumpang memberitahu kru kalau wanita itu mengalami rasa tidak nyaman dan rasa sakit hingga tidak enak badan. Kapten pun meminta bantuan medis dan menurunkan Beth untuk mendapat tindakan lebih lanjut," kata juru bicara Emirates.

Disebutkan, pihak Emirates tidak ingin membahayakan nyawa Beth karena dikhawatirkan kondisinya bisa memburuk selama dalam penerbangan. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,