Gelandang Real Madrid Itu Diburu oleh 5 Klub Eropa

Gelandang Real Madrid Itu Diburu oleh 5 Klub Eropa

Marco Asensio.

Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez menerima laporan dari Marco Asensio, mengenai adanya ketertarikan lima klub top Eropa yang memburu tanda tangan Asensio. Gelandang Madrid berusia 22 tahun itu merupakan salah satu pemain muda terbaik di sepakbola Eropa.
 
Asensio sudah tampil 11 kali di La Liga pada musim ini. Terbaru, Asensio mencetak dua gol untuk membantu Los Blancos menang 5-3 atas Real Betis, akhir pekan lalu. Kecemerlangannya di lapangan hijau membuat lima klub top Eropa menaruh hati pada Asensio.
 
Tiga di antara lima klub itu berasal dari Inggris, Liverpool, Arsenal dan Chelsea. Chelsea menjadi klub yang paling tertarik mendatangkan Asensio. Manajemen The Blues meyakini, Asensio bisa membantu mengembalikan ketajaman Alvaro Morata.
 
Dilansir Sports Mole, dua klub top Eropa lainnya yang mengincar tanda tangan gelandang asal Spanyol itu, yakni Juventus dan Bayern Munchen. Saat melawan Real Betis, Asensio mencetak gol sejarah untuk Los Blancos. Gol kedua yang dicetak Asensio masuk sejarah klub.
 
Asensio mencetak gol keduanya pada menit 58. Ia berhasil meneruskan umpan bek sayap Los Blancos, Dani Carvajal setelah melewati beberapa pemain Real Betis. Itu merupakan gol ke-6.000 Real Madrid di La Liga. 
 
Asensio yang menyadari hal itu bersejarah ingin berbagi kebahagiaan dengan gelandang Dani Ceballos, yang absen di laga melawan Real Betis karena sakit. "Gol itu saya dedikasikan kepada Ceballos karena dia adalah sahabat saya. Jika saya berhasil mencetak gol, saya akan mendedikasikan gol itu baginya," katanya.
 
Tak hanya untuk Ceballos, Asensio juga senang bisa mencetak gol sundulan. Ia sangat termotivasi mencetak gol sundulan di kandang Real Betis karena bertaruh dengan teman dekatnya. "Gol pertama saya tujukan bagi seorang sahabat. Kami sepakat, jika saya berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala, ia akan mencukur rambutnya," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,