Truk dan 2 Mobil Tabrakan di Serang, 1 Orang Luka Parah

Truk dan 2 Mobil Tabrakan di Serang, 1 Orang Luka Parah

Tabrakan beruntun tiga kendaraan terjadi di Jalan Syeikh Nawawi Al Bantani depan kompleks Bumi Mutiara Serang. (foto - ist)

Serang - Tabrakan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Syeikh Nawawi Al Bantani, tepatnya di depan kompleks Bumi Mutiara Serang. Satu orang haru dilarikan ke rumah sakit akibat menderita luka parah.

Tiga kenaraan dalam kecelakaan yang terjadi Rabu (21/2/2018) sekitar pukul 20.30 WIB itu, yakni  Daihatsu Gran Max dengan nomor polisi A 1223 FD, truk bernool B 9155 KDB dan Avanza nopol A 1012 KG. Ketiganya mengalami rusak berat dan ringan.

Berdasarkan informasi, awalnya truk melaju dari arah Terminal Pakupatan menuju Palima Kota Serang. Truk menyalip bus yang tengah mogok di pinggir jalan. Saat menyalip, datang dari arah berlawanan Gran Max yang melaju cukup kencang hingga terjadi tabrakan.

"Kita dari belakang bus yang mogok, di depan itu kosong. Kita sudah nyalip dan di depan sudah kosong, tinggal nunggu motor satu lewat kita sudah dapet. Dari sana mobil putih ngebut. Kita sudah kasih lampu, tetep ngebut," kata sopir truk Joni (51).

Sopir Gran Max yang sudah diperingati sopir truk dengan lampu jauh itu tetap melaju kencang hingga tabrakan tak terhindarkan. Dari arah yang sama, mobil Avanza tak kuasa memperlambat mobil hingga menabrak bagian belakang Gran Max.

"Saya kira tadi dia nggak mau nabrak, tapi malah ke kanan bukannya ke arah kiri. Akhirnya sama-sama menabrak samping kanan," katanya.

Sopir Gran Max dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami luka parah. Di bagian dalam mobil terlihat ceceran darah sang sopir. Kejadian itu masih ditangani pihak kepolisian dari Satlantas Polres Serang Kota. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,