Jelang Pernikahan Perawat Cantik Itu Tiba-tiba Menghilang

Jelang Pernikahan Perawat Cantik Itu Tiba-tiba Menghilang

Yulia Putri Prihayiningsih. (Instagram)

Semarang - Salah seorang perawat di RSUP Kariadi Semarang, Yulia Putri Prihayiningsih dikabarkan hilang sejak Minggu 18 Febriari 2018. Namun, dua hari kemudian ia ditemukan di Surabaya dalam kondisi lingkung.
 
Sebelum dikabarkan hilang, Rabu (21/2/2018) perempuan yang berencana menikah pada 9 Maret itu memesan ojek online dari kontrakanya di Jalan Pamularsih X Semarang Barat menuju RS Telogorejo Pekunden Semarang Tengah. Namun, tiba-tiba ketika Sri Suharti (43), sang ibu menghubunginya lewat ponsel Yulia tapi tak bisa tersambung.
 
Sri Suharti pun panik, terlebih saat pihak rumah sakit tempat Yulia bekerja memberitahu, putrinya belum masuk kerja. Ia pun melapor ke SPKT Polda Jateng, yang kemudian berkoordinasi dengan Ditreskrimum Polda Jateng untuk mencari Yulia.
 
Berdasarkan penuturan driver ojek yang mengantar Yulia mengaku telah mengantar penumpangnya dengan selamat sampai tujuan. Pada Selasa, Sri Suharti tiba-tiba mendapat kabar tentang Yulia dari orang tak dikenal yang meneleponnya.
 
"Saya dapat telepon dari nomor yang bukan anak saya, tapi terdengar suara anak saya. Kutanya kamu dimana? Dia bilangnya di Surabaya, lho kok jauh," kata Sri Suharti, seperti dilanir tribunjateng. Ia pun meminta pakde Yulia di Surabaya untuk menjemput sang keponakan.
 
"Ini katanya masih di Juanda mau diterbangkan ke Semarang," kata Suharti. Saat bertemu pakdenya, Yulia sudah dalam kondisi tidak memiliki apa-apa. Dua ponsel beserta tas selempangnya hilang, sehingga ia harus menghubungi keluarga menggunakan ponsel orang lain.
 
Kepala SPKT Polda Jateng AKBP Agung Aris menyatakan, sejauh ini belum mendapat kabar Yulia telah ditemukan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,