Truk Hantam Truk di Jalan Soekarno - Hatta Bandung

Truk Hantam Truk di Jalan Soekarno - Hatta Bandung

Tabrakan truk dengan truk di Jalan Soekarno - Hatta Kota Bandung tepatnya di depan Perumahan Aria Graha. (foto - Twitter)

Bandung - Kecelakaan melibatkan dump truk pengangkut pasir dengan sebuah truk yang tengah berbalik arah terjadi di ruas Jalan Soekarno - Hatta Kota Bandung arah timur, tepatnya di depan Perumahan Aria Graha, Kamis (22/2/2018).

"Satu unit truk pengangkut pasir mengarah ke timur tujuan Gedebage, ketika melintas di Soekarno-Hatta depan Perumahan Aria Graha mobil tersebut menabrak truk lainnya yang tengah memutar berbalik arah," kata Wadanru Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) kota Bandung, Totoy Yuhasmana.

Dalam kejadian tersebut, kendaraan yang menabrak mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Sedangkan truk yang tertabrak hanya rusak di bagian kiri.

"Jadi yang paling parah truk yang dari arah barat yang menabrak, dan kondisi truk kerusakannya menapai 60 persen," katanya. Menurutnya, selain merusakan bagian depan truk, sopir yang mengendarai truk tersebut pun terhimpit dalam kendaraan.

"Pengemudi juga terjepit di kabin kendaraan, perutnya juga terhimpit setir pada saat dievakuasi," tegas Totoy. Namun demikian, sejauh ini, sopir tidak mengalami luka. Sopir hanya merasakan sakit dan mual di bagian perut. (Jr.)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:,