Bus Kopaja Terperosok ke Taman Latuharhary Menteng

Bus Kopaja Terperosok ke Taman Latuharhary Menteng

Bus Kopaja S 66 berwarna biru putih terperosok ke dalam taman Jalan Latuharhary kawasan Menteng Jakarta Pusat. (foto - @YYDA19JN)

Jakarta - Akibat hilang kendali, bus Kopaja S 66 mengalami kecelakaan. Bus berwarna biru putih tersebut terperosok ke dalam taman Jalan Latuharhary di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018).
 
Petugas Dinas Perhubungan menderek bus itu sekitar pukul 19.00 WIB. Sepuluh menit kemudian kendaraan dapat dievakuasi dari taman yang berada di Jalan Sumenep Menteng Jakarta Pusat tersebut.
 
Saat dilakukan proses evakuasi, kondisi lalu lintas mengalami kemacetan parah, karena hanya satu lajur yang dapat dilintasi kendaraan. Sejumlah warga pun mengaku kaget saat mendengar suara benturan saat bus tersebut hilang kendali, yang kemudian nyungsep di taman Latuharhary.
 
Menurut pengendara, ia sempat melihat penumpang keluar dari dalam bus, di antara sebagian dari mereka mengalami luka. "Saya lihat ada penumpang yang keluar. Mereka mengalami luka ringan. Ada sekitar 10 orang yang keluar dari bus," kata warga.
 
Sejauh ini, bus Kopaja tersebut sudah dievakuasi oleh petugas dari lokasi kejadian. Sementara sopir bus sempat ditemui di lokasi, namun belum dapat diajak berkomunikasi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,