Lagi, Vicky Prasetyo Dipolisikan atas Tuduhan Penipuan

Lagi, Vicky Prasetyo Dipolisikan atas Tuduhan Penipuan

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Jakarta - Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang baru saja melangsungkan pernikahan pada 10 Januari lalu, kembali terlibat masalah. Vicky dilaporkan oleh Muhammad Tamrin ke Polda Metro Jaya, atas tuduhan kasus penipuan dan penggelapan uang.
 
Namun, kuasa hukum Vicky, Henry Indraguna menyatakan, kliennya tidak dapat memenuhi panggilan pertama dari Polda Metro Jaya dan minta ditunda hingga pekan depan.
 
"Hari ini ada jadwal pemanggilan Vicky Prasetyo, tadinya kami ingin mendampingi tapi klien kami belum bisa hadir karena ada jadwal lain, kami minta pada penyidik agar ditunda pekan depan," kata Henry Indraguna di kawasan Polda Metro Jaya, Kamis (22/2/2018).
 
Terkait kasus penipuan dan penggelapan uang tersebut, menurut Henry, M Tamrin yang masih memiliki hubungan saudara dengan Vicky mengaku suami Angel Lelga tersebut memiliki utang. Namun hal itu dibantah oleh pihak terlapor. "Pak Tamrin itu mengatakan, Vicky ada utang, tapi menurut klien kami, Vicky sudah membayar," tegasnya.
 
Henry menjelaskan, pria kelahiran tahun 1984 itu telah membayar hutang kepada Tamrin sebesar Rp 200 juta hingga Rp 250 juta. Bahkan, Vicky juga sudah menyerahkan sebuah toko di Sentral Grosir Cikarang (SGS), di mana harganya berkisar Rp 520 juta. Toko itu sudah diserahkan dan disertifikasi atas nama Tamrin.
 
Menurut Henry, kasus itu sebenarnya sudah berlangsung lama dan menyarankan agar diselesaikan secara kekeluargaan. "kaus lama, setelah Vicky keluar dari penjara. Sudah dibayar kok, sudah berikan toko. Kalau ada masalah ya kita cari solusi," kata Henry.
 
Meski panggilan pertama itu tidak dihadiri oleh kliennya, ia meyakini untuk selanjutnya Vicky akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. "Dia pasti datang karena orang baik, pasti hadir hanya cari waktu saja". (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,