Truk Boks Hantam Sedan di Pamulang, 4 Orang Terluka

Truk Boks Hantam Sedan di Pamulang, 4 Orang Terluka

Truk boks tabrak mobil sedan di Jalan Raya Padjadjaran Pamulang Tangerang Selatan. (foto - Twitter)

Tangerang - Truk boks dengan nomor polisi B 9702 BCH menghantam mobil sedan bernopol B 1297 SAD di Jalan Raya Padjadjaran Pamulang Tangerang Selatan. Akibat kecelakaan itu, empat penumpang mobil sedan dan dua penumpang truk mengalami luka-luka.

Menurut Kanit Lantas Polsek Pamulang, Iptu Bambang Sunarko, berdasarkan keterangan saksi dan sopir di lokasi, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB itu diduga karena truk boks melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ciputat menuju Pamulang.

"Truk dalam kecepatan tingggi sekitar 70-80 km/jam, truk tiba-tiba oleng dan mengambil lajur arah berlawanan. Saat bersamaan datang mobil sedan yang dikemudikan Erwan," kata Iptu Bambang, Jumat (23/2/2018).

Akibat tabrakan itu, mobil sedan terpental keluar dari badan jalan dan mengenai pagar kawat pacuan kuda. Sementara truk boks terguling hingga memakan satu lajur di jalan depan pacuan kuda Pamulang itu. Atas kejadian itu arus lalu lintas tersendat, hingga membuat antrean panjang dari kedua arah.

Namun demikian, petugas mobil derek tol dan dari Dinas Perhubungan Tangsel langsung mengevakuasi dua kendaraan tersebut, sehingga kemacetan terurai. Kondisi di jalan tersebut sudah kembali normal. Dua lajur kendaraan yang ada sudah bisa dilintasi seperti biasa.

"Korban yang mengalami luka berat atas nama Diandra (4), yakni mengalami patah kaki sebelah kanan," katanya. Sementara mobil dan kedua sopir tersebut sudah dibawa ke Mapolres Tangsel untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,