Mobilio Hantam Bocah 7 Tahun Hingga Tewas di Kembangan

Mobilio Hantam Bocah 7 Tahun Hingga Tewas di Kembangan

Honda Mobilio yang menabrak bocah 7 tahun hingga tewa di Jalan KH Hasyim Kembangan Utara Jakarta Barat. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Bocah berusia 7 tahun, Muhammad Fitrawansyah meninggal dunia setelah ditabrak mobil di Kembangan Utara Jakarta Barat. Selain Fitrawansyah, seorang balita juga mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Insiden tersebut terjadi di depan sebuah rumah Nomor 18 Jalan KH Hasyim Kembangan Utara Jakarta Barat. Mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi B 2993 BFZ menabrak Muhammad Fitrawansyah dan Muhammad Ilham (3).

"Kemungkinan insiden itu terjadi di depan rumah korban, meski belum bisa dipastikan. Kronologinya masih diselidiki," sebut Petugas Call Center NTMC, Minggu (25/2/2018).

Fitrawansyah (Putra) meninggal seketika dalam kejadian itu. Sementara Ilham mengalami luka-luka. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan itu maupun pelaku. "Insiden tersebut masih dalam penanganan polisi," katanya.

Berdasarkan informai, jenazah Muhammad Fitrawansyah sudah dimakamkan. "Korban nama panggilanya Putra sudah dimakamkan. Dia sekeluarga ngontrak dan jualan nasi (warteg)," kata warga Kembangan Utara.

Disebutkan, saat itu pemilik mobil yang merupakan tetangganya akan memarkirkan kendaraannya. Namun, saat mundur pemilik mobil tidak melihat ada Putra dan Muhammad Ilham (3).

Sementara itu, pelaku berinisial AR saat ini sudah diperiksa pihak kepolisian. Ada lima saksi yang diperiksa dalam peristiwa itu. "Pelaku pengemudi Honda Mobilio berinisial AR (48) seorang guru," kata Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,