Wanita Muda Tewas Terjun dari Lt. 38 Apartemen di Kemang

Wanita Muda Tewas Terjun dari Lt. 38 Apartemen di Kemang

Apartemen Kemang Village Residence Jakarta Selatan. (foto- ist)

Jakarta - Seorang perempuan ditemukan tewas di Apartemen Kemang Village Residence Jakarta Selatan. Perempuan tersebut diduga terjun dari lantai 38 Tower Tiffany, Minggu (25/2/2018) pagi.
 
"Kejadiannya tadi subuh di Tower Tiffany Lantai 38. Korban berinisial S (18), ia terjun ke bawah," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh. Berdasarkan keterangan sementara para saksi, korban adalah tamu salah satu penghuni apartemen.
 
Kejadian itu diketahui setelah satpam apartemen mendengar ada suara benturan keras. "Ditemukan langsung saat kejadian oleh saksi mata dan sekuriti. Untuk data selengkapnya bisa tanya ke Polsek Mampang, karena yang menangani Polsek Mampang," kata Bismo.
 
Sementara itu, Kapolsek Mampang Kompol Mochamad Safi'i mengatakan, S ditemukan tewas sekitar pukul 04.30 WIB dengan kondisi luka terbuka di kepala. Sejumlah tulang di bagian tubuh korban juga patah. "Tubuh korban ditemukan di jalan keluar Tower Tiffany Apartemen Kemang Village Residence," kata Safi'i.
 
Berdasarkan informasi, S diduga bunuh diri karena putus cinta. "Keterangan saksi, korban sudah terlihat depresi sebelum bunuh diri akibat diputuskan hubungannya oleh pacarnya," kata Kompol Mochamad Safi'i. Pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi mata yang merupakan teman korban, yakni SL (16) warga Korea Selatan dan AAR (18) warga Belanda.
 
Menurut AAR, korban baru saja putus cinta. "Menurut keterangan saksi AAR, korban datang bersama dirinya ke unit apartemen yang dihuni oleh rekan mereka SL, pada Sabtu 24 Februari sekitar pukul 21.00 WIB. Korban dan kedua saksi berbincang-bincang di dalam unit apartemen itu sampai sekitar pukul 04.00 WIB," katanya.
 
Disebutkan, SL pun tertidur di kamar dan dirinya berada di dalam kamar mandi saat dertik-detik menjelang S terjun ke bawah. "Ketika saksi AAR keluar dari kamar mandi, ia melihat korban sudah naik ke atas pembatas balkon dan langsung terjun ke bawah," tegas Syafi'i.
 
Melihat kenyataan tersebut, SL dan AAR pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada sekuriti aparteen, dan sekuriti kemudian melapor ke Polsek Mampang Prapatan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,